Produk Sudah Dimasukkan Trolley Belanja
Lihat Trolley dan Bayar
Lanjutkan Belanja
> >
Kategori
Produk Terbaru
 
  • Sedang Online 1
  • Hari Ini 15
  • Total 256399

SERBA-SERBI ACTIVATOR WATER TRANSFER PRINTING

    Apa kabar brother dipper seluruh indonesia? tentu nya baik bukan? Alhamdulillah kami segenap crew water transfer printing indonesia juga baik2 saja di kota kecil klaten tercinta ini. Untuk kesempatan kali ini kita akan mencoba mengulas tentang activator water transfer printing, karena saking banyak nya review tentang keluh kesah penggunaan activator water transfer printing film ini, kami jadi tergelitik untuk mengulas nya di website resmi kami ini.

   Dari pengalaman kami di tahun ke 3 ini banyak sekali review-review tentang activator yang masuk kepada customer service kami, mulai dari yang dirasakan panas di tangan setelah proses pencelupan, sampai dengan hasil film water transfer printing yang tinta di film nya hancur / luntur.

Oke kita coba bahas satu persatu dan baca dengan baik2, hehehe

APA SI FUNGSI ACTIVATOR ?

1. Activator di dunia water transfer printing sangat berperan penting dalam memaksimalkan hasil finish kerjaan kita, activator water  transfer printing ini berfungsi untuk meleburkan / melelehkan film water transfer printing ketika sudah di taruh di atas air. Tapi perlu di ingat activator water transfer printing tidak cuma berfungsi untuk itu saja, activator water transfer printing yang bagus ga cuma itu saja fungsi nya, tapi lebih tepat nya kualitas activator water transfer printing yang bagus (original) selain untuk meleburkan film di atas air, juga harus bisa menjaga originalitas warna tinta di film itu sendiri,karna percuma kita beli film water transfer printing yang bagus-bagus tapi karena penggunaan activator yang abal-abal kita kehilangan kualitas warna original film yang pastinya membuat hasil kerjaan kita kurang maksimal dan berdampak pada tingkat kepuasan pelanggan kepada kita,lebih parah nya lagi ada beberapa review yang masuk ke kita karena menggunakan activator abal-abal malah film nya bisa hancur berkeping sepertin genting dari tanah liat ketika kita injak dan hancur berkeping-keping.

2. Di indonesia banyak yang tau water transfer printing dari video youtube dari HG ART bukan? bagi para pemula mungkin anda terkesan dengan video-video tersebut karena memang keren sekali video-video nya, tapi bagi yang sudah terjun di dunia water transfer printing melihat video HG ART bukan hanya soal tentang keren nya water transfer printing, tapi coba perhatikan baik-baik reaksi film water transfer printing setelah di semprot activator original tersebut, mungkin masih terlihat biasa setelah di semprot activator, ya pastinya film meleleh/mencair menjadi seperti air seperti biasa nya, tapi terakhir coba konsen kan mata anda dan perhatikan lagi ketika crew mulai proses memasukan media / obyek untuk proses water transfer printing,sangat terlihat sekali film nya bisa lentur, tidak gampang putus dan keren nya film mengikuti obyek media yang di celup, itu lah salah satu ke unggulan activator yang bagus di banding kan abal-abal. Untuk penggunaan activator abal-abal saya jamin untuk media ekstrim dengan banyak lekukan film ga akan melebur / mejadi lentur dengan sempurna/akan terputus, bahkan ada review masuk baru aja setelah film di semprot activator ditinggal ngambil media sebentar saja film sudah jadi kering lagi / sudah menjadi kaku seperti sebelum di semprot activator dan pada akhir nya dipper pun terburu buru untuk segera memproses yang akan mengganggu konsentrasi karena meskipun cuma dicelup jadi proses water transfer printing butuh konsentrasi dan ketelitian. Anda yakin akan bekerja seperti balapan dengan film yang keburu kering/kaku lagi dan berharap hasil maksimal??? 

 

 


 

Artikel Terkait

 

Komentar
Tidak ada komentar!
Tulis Komentar
Nama
Email
Komentar Note: HTML tidak diterjemahkan!
Masukkan kata ke dalam box:
Kirim
.